logo


Airlangga: Momen Idul Adha Bangun Ekonomi Wujudkan Kesejahteraan

Hari Raya Kurban mampu menjadi motivasi bagi seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kemenperin

27 Agustus 2018 14:54 WIB

Airlangga Hartarto melaksanakan salat Idul Adha bersama jajaran pengurus dan kader Golkar di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (22/8/2018)
Airlangga Hartarto melaksanakan salat Idul Adha bersama jajaran pengurus dan kader Golkar di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (22/8/2018)
dibaca 71 x

Di samping itu, di tengah perhelatan Asian Games 2018, Airlangga menyampaikan bahwa Indonesia sedang dilihat oleh mata dunia khususnya Asia. Ini juga menjadi kesempatan guna mempromosikan produk-produk industri dalam negeri.

“Momen pembukaan Asian Games 2018 kemarin mampu disejajarkan dengan pembukaan Olimpiade dan event besar lainnya, karena masyarakat dunia melihat bahwa Indonesia luar biasa. Semangat inilah yang harus terus kita gelorakan,” lanjutnya.

Berikutnya Airlangga meyakini suksesnya penyelenggaraan kegiatan besar di dalam negeri seperti Asian Games 2018 akan membawa kepercayaan dunia terhadap Indonesia semakin meningkat.


Politik Harus Dipisahkan Dari Agama, Pengamat: Tanpa Suara Islam Tidak Ada...

Ditulis oleh: Umar Bakri

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Habib Rizieq Shihab ‘Harga Mati’ Tak Akan Dukung Jokowi. Ini Faktanya!

Halaman: 
Admin : Aurora Denata