logo


Hijab Today, Hijab Trendy dengan Harga Miring

Hijab Today ingin menggandeng anak-anak yang berkebutuhan khusus untuk bisa mendesign hijab

14 Agustus 2018 13:58 WIB

Creative Director Hijab Today, Annisa Permata Sari.
Creative Director Hijab Today, Annisa Permata Sari. Instagram @hijabtoday

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hijab Today, online store khusus busana muslim wanita baru saja diluncurkan. Meski baru diluncurkan, startup fashion tersebut ternyata langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Hal tersebut terbukti dengan omset yang didapatkan oleh Hijab Today yang telah mencapai ratusan juta rupiah.

"Ini menjadi bukti bahwa kehadiran kami diterima oleh masyarakat luas," ujar pendiri yang juga sebagai Creative Director Hijab Today, Annisa Permata Sari saat berbincang dengan tim Jitunews.com, Selasa (14/8).


Hijab untuk Olahraga: Kepala Berkeringat, tapi Tetap Nyaman, Tetap Cantik

Menurut Annisa, respon positif dari pasar tersebut terjadi lantaran produk-produk Hijab Today memiliki kualitas yang bagus dengan harga terjangkau. Bayangkan saja, hijab printing yang biasa dijual oleh store lain dengan harga ratusan ribu rupiah, di Hijab Today hanya dijual dengan harga Rp 99 ribu per pcs.

Hijab Today berani menjual produknya dengan harga miring lantaran Hijab Today menekan ongkos produksi dan mendapatkan material bahan yang murah dan berkualitas.

"Kenapa harga produk-produk hijab kami terjangkau namun kualitas tidak kalah dengan yang mahal? Karena kita tekan banget biaya produksi, kita benar-benar ngulik mencari-cari mulai dari bahan sampai proses produksi yang benar-benar efisien dan berkualitas," imbuh Annisa.

Annisa yang bekerjasama dengan artis Alice Norin ini berharap Hijab Today bisa terus berkarya dan nantinya menjadi leader dalam industri fashion di Tanah Air.

"Cita-cita kami ingin menjadi salah satu toko online khusus busana muslim yang terbesar di Indonesia, kedepannya juga kita akan membuka toko sendiri. Kami berharap dapat menjadi leader dari fashion industry khususnya busana muslim di Indonesia," kata Annisa menegaskan.

Yang menarik adalah, Hijab Today ingin menggandeng anak-anak yang berkebutuhan khusus untuk bisa mendesign hijab dan nanti hasil karyanya akan dijual di Hijab Today.

Nah, bagi yang penasaran dan ingin membeli produk-produk dari Hijab Today, kalian bisa berkunjung ke Instagram @hijabtoday atau bisa didapatkan melalui shopee.co.id.

Nikita Mirzani Putuskan Berhijab, Uya Kuya: Jangan Dibully

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan
 
×
×