logo


Demi Emas Indonesia, Owi/Butet Duet Lagi

Indonesia menjadikan cabor bulu tangkis sebagai salah satu lumbung emas.

13 Agustus 2018 16:16 WIB

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon meraih gelar Pemain Putra Terbaik 2017 versi Badminton World Federation (BWF).
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon meraih gelar Pemain Putra Terbaik 2017 versi Badminton World Federation (BWF). badmintonindonesia.org

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Indonesia menargetkan raihan 16 medali emas di Asian Games 2019.

Perhelatan olahraga se-Asia itu akan dimulai Sabtu (18/8/2018) nanti. Atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) telah disiapkan untuk menampilkan performa semaksimal mungkin. Taktik dan strategi untuk meraih medali emas juga telah dirancang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indonesia menjadikan cabor bulu tangkis sebagai salah satu lumbung emas. Cabor ini diharapkan bisa menyumbang setidaknya dua medali emas dari nomor ganda.


Duh Bertanding di Venue Ini, Timnas Voli Malu

Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menjadi salah satu tumpuan Indonesia untuk meraih medali emas di cabor bulu tangkis.

Duet ganda campuran terbaik Indonesia itu sempat berpisah beberapa waktu lalu. Kini, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini kembali berduet demi memburu emas di Asian Games 2019.

Jelang Asian Games, Atlet Lari Dilarang Makan Ini

Halaman: 
Penulis : Tri Indriawati