logo


Ada Rumah Murah Nih di Bekasi, Sayang Kalau Gak Dibeli!

Sudah lebih dari 475 calon penghuni Srimaya Residence telah melakukan Customer Booking Code (CBC)

7 Agustus 2018 14:45 WIB

Tipe Laksmi dengan luas tanah 60 meter persegi di Srimaya Residence.
Tipe Laksmi dengan luas tanah 60 meter persegi di Srimaya Residence. Summarecon

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kamu cari rumah murah di sekitar Bekasi? Perumahan satu ini mungkin cocok dengan kamu, namanya Srimaya Residence.

Asal tahu saja, sudah lebih dari 475 calon penghuni Srimaya Residence telah melakukan Customer Booking Code (CBC) pada Sabtu (4/8) lalu. Dan, sejumlah 468 unit pun telah terjual dengan rincian 268 unit dari Cluster Arkana dan 200 unit dari Cluster Baswara.

Cluster Arkana yang merupakan klaster pertama Srimaya Residence tersedia dalam dua tipe yakni Tipe Laksmi dengan luas tanah 60 meter persegi (m2) dan Tipe Padmarini dengan luas tanah 70 m2. Harganya Rp340 jutaan.


Pilih Mana, Punya Rumah atau Pelihara Penyakit?

Hunian modern bersistem klaster di timur Kota Bekasi, teapatnya di Narogong, tersebut dibangun dan dikembangkan oleh Summarecon. Berpemandangan danau dan berdiri di tanah seluas 15 hektare, sebanyak 112 unit rumah di Srimaya Residence siap kamu beli.

"Lokasi Srimaya Residence memiliki akses yang baik, karena diapit oleh Bekasi, Cileungsi, serta kawasan Cibubur yang sudah jadi dan hidup dengan fasilitas pendukung lengkap. Dengan harga terjangkau dan kemudahan sistem pembayaran yang ditawarkan, Srimaya Residence menjawab kebutuhan bagi kaum milenial serta keluarga baru dan menjadi solusi terbaik untuk memiliki hunian," kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, baru-baru ini.

Serunya Bulan Madu Romantis di Rumah Tuh Bisa Selamanya!

Halaman: 
Penulis : Riana