logo


Gandeng SES dan TAM, Duo Smartwatch Garmin Terbaru Dibanderol Segini!

Garmin telah bekerjasama dengan dua anak usaha Erajaya Grup dalam memasarkan produknya di Indonesia.

1 Agustus 2018 16:28 WIB

Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo (kedua kanan) saat peluncuran Garmin Fenix 5 Plus dan Garmin Vivoactive 3 Music, di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (1/8).
Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo (kedua kanan) saat peluncuran Garmin Fenix 5 Plus dan Garmin Vivoactive 3 Music, di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (1/8). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Garmin Indonesia resmi meluncurkan dua smartwatch terbarunya di Indonesia, yakni Garmin Fenix 5 Plus dan Garmin Vivoactive 3 Music.

Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, mengatakan bahwa Garmin telah bekerjasama dengan dua anak usaha Erajaya Grup dalam memasarkan produknya di Indonesia.

“Sinar Eka Selaras (SES) sebagai distributor dan Teletama Artha Mandiri (TAM) yang akan mendukung layanan purna jual,” ujar pria yang akrab disapa Koko ini di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (1/8).


Garmin Rilis Jam Pintar Seri Fenix 5 Plus dan Vívoactive 3 Music, Ini Keistimewaannya!

Menurut Koko, TAM selama ini dikenal memiliki reputasi sebagai penyedia layanan yang terpercaya bagi merek-merek ternama. Dalam hal ini, TAM memiliki kapasitas dan siap untuk mendukung Garmin dengan memberikan 1 tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart yang tentunya akan menambah rasa percaya dan peace of mind buat pelanggan Garmin di Indonesia.

“Lokasi drop point juga kami tambah di gerai Urban Republic Kota Kasablanka. Dengan melakukan hal ini, kami dapat memberikan diferensiasi pada produk dari Lokal yang resmi dibandingkan dengan produk dari pasar gelap,” tuturnya.

Koko menjelaskan bahwa Fenix 5 Plus Series tersedia mulai 1 Agustus 2018 di Urban Republic, outlet Erafone dan Erafone.com dengan harga mulai dari Rp 11.999.000 hingga Rp 16.499.000 dan bonus voucher 2XU.

“Sedangkan untuk Vívoactive 3 Music tersedia mulai 1 Agustus 2018 di Urban Republic, outlet Erafone dan Erafone.com dengan harga Rp 4.999.000 dan bonus topi 2XU,” pungkasnya.

 

Garmin Fenix 5 Plus, Jam Tangan Canggih Pelengkap Olahraga Outdoor

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana