logo


Datangkan Zidane Jika Mourinho Hengkang

Mourinho dirumorkan tidak akan menyelesaikan masa kontrak bersama MU

1 Agustus 2018 15:49 WIB

Jose Mourinho tampak frustrasi dengan penampilan pemainnya dalam laga pramusim melawan Real Madrid di International Champions Cup di Hard Rock Stadium, Miami, 31 Juli 2018. Manchester United menang dengan skor 2-1 atas Real Madrid.
Jose Mourinho tampak frustrasi dengan penampilan pemainnya dalam laga pramusim melawan Real Madrid di International Champions Cup di Hard Rock Stadium, Miami, 31 Juli 2018. Manchester United menang dengan skor 2-1 atas Real Madrid. www.gettyimages.com

MANCHESTER, JITUNEWS.COM Manchester United (MU) sedang mempersiapkan kelanjutan perjalan di Liga Premier musim depan tanpa Jose Mourinho.

Masa depan Mourinho di Old Trafford mulai terancam setelah pelatih berdarah Portugal itu melewati pekan persiapan pramusim nan panas. Dia sering mengeluhkan kondisi skuatnya yang kekurangan pemain setelah Piala Dunia 2018.

Kondisi itu membuat Mourinho dirumorkan tidak akan bertahan hingga masa akhir kontraknya, dua musim lagi. Pelatih berjuluk The Special One itu telah beberapa kali menderita sindrom musim ketiga di klub-klub sebelumnya.


"Zidane Adalah Sosok Ideal untuk Pelatih PSG Berikutnya"

Pada Mei 2016, Mourinho diikat MU dengan kontrak selama tiga tahun beserta opsi bertahan di Old Trafford hingga 2020. The Special One kembali berkarier setelah didepak Chelsea sebelum menyelesaikan kontrak anyarnya selama empat tahun pada 2015.

Hengkang, Segini Duit yang Dikantongi Zidane dari Real Madrid

Halaman: 
Penulis : Tri Indriawati