logo


Bangun Royal Corporation, Wanita Ini Ingin Merek Indonesia Jadi Ratu di Negeri Sendiri

Royal Corporation membangun 6 merek

31 Juli 2018 21:41 WIB

Founder & Director Royal Corporation, Anita Feng, ST, MM
Founder & Director Royal Corporation, Anita Feng, ST, MM ist

Lebih jauh, Anita pun bercerita tentang bisnis yang ia bangun pertama kali, yaitu Royal Kontraktor. Anita mengatakan, Royal Kontraktor memiliki visi untuk menyediakan hunian dan lokasi bisnis untuk masyarakat Indonesia dengan kualitas baik dan dengan harga terjangkau.

Berbicara mengenai track record, kata Anita, Royal Kontraktor sendiri telah mengerjakan ratusan proyek pembangunan rumah, baik proyek rumah sederhana, standard, luxury maupun proyek rumah kost, dan merenovasi lebih dari 1.000 rumah di seluruh Indonesia.

Selain bisnis di bidang kontraktor, wanita kelahiran 14 Juni 1981 ini juga punya lini bisnis lain yang tak kalah mentereng, yakni di bidang interior desain yang dinamainya Royal Interior.


IFMA 2018, Royal Garden Spa Sabet Penghargaan ‘The Best Marketing Campaign’

Royal Interior merupakan usaha yang bergerak di bidang custom furniture untuk keperluan rumah maupun keperluan bisnis. Adapun, custom furniture untuk keperluan rumah, antara lain dapur, ruang tamu, kamar tidur, kamar anak, ruang keluarga, baby box dan walk in closet. Sementara, custom furniture untuk keperluan bisnis antara lain interior kantor, restoran, coffee shop, pameran maupun booth di mall.

Anita lantas melanjutkan bercerita pada bisnis Royal Corporation yang ketiga, yakni yang berfokus di waralaba atau franchise. Dalam bidang waralaba ini, Royal Corporation memiliki 4 merek utama, yaitu Royal Garden Spa, Roemah Rempah Spa, Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, dan Waralaba Kekinian.

Dikatakan Anita, bisnis spa adalah bisnis jasa yang trennya terus naik, mudah dikelola, menguntungkan, dan tidak ada risiko membuang produk. Terlebih di era instagram, kata dia, dimana netizen sudah menyadari tentang pentingnya tampil fresh dan putih mempesona, maka spa menjadi salah satu pelayanan yang sangat penting dan diperlukan.

“Di sini kami menawarkan harga paket franchise waralaba yang terjangkau, sudah mendapatkan pemakaian merek selama 5 tahun, furniture dan peralatan operasional lengkap, bantuan rekrut dan training therapist untuk periode pembukaan, sistem software online, produk untuk keperluan 1 minggu dan dukungan konsultasi bisnis selama periode waralaba,” paparnya.

“Jadi, dengan menjaga rata-rata 8 konsumen per hari, maka bisnis Royal Garden Spa maupun Roemah Rempah Spa memiliki potensi profit >Rp 30 juta/bulan,” sambung Anita.

Le Pavillon Royal Martabak & Coffee Buka Peluang Franchise, Tertarik?

Halaman: 
Penulis : Riana