logo


Menko PMK Utusan Khusus Presiden RI Mengundang Korut dalam Asian Games 2018

“Indonesia sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah dan rakyat Republik Demokratik Rakyat Korea yang telah diberikan selama ini untuk kelangsungan Asian Games 2018."

30 Juli 2018 19:49 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani selaku Utusan Khusus Presiden Republik Indonesia/Special Envoy, melakukan courtesy call dengan pemerintah Republik Demokratik Rakyat Korea (RDRK) di Pyongyang.

Courtesy call antara Indonesia-RDRK ini diselenggarakan dalam rangka penyampaian secara langsung undangan dari Presiden RI kepada Pemimpin RDRK untuk menghadiri Upacara Pembukaan Asian Games 2018.

Pada courtesy call tersebut, Menko PMK diterima oleh dengan H.E. Kim Yong Nam, Presiden Presidium Majelis Rakyat Agung, RDRK.


Kunjungi Try Out Cabor Jujitsu di Tokyo, Menko Puan: Lakukan Terbaik Untuk Indonesia

“Indonesia sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah dan rakyat Republik Demokratik Rakyat Korea yang telah diberikan selama ini untuk kelangsungan Asian Games 2018. Kami mengharapkan Pimpinan RDRK berkenan berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri upacara pembukaan Asian Games di Jakarta,” kata Menko PMK.

Presiden RI telah menerbitkan surat undangan kepada pemimpin RDRK dan Presiden Republik Rakyat Korea (ROK) untuk dapat menghadiri upacara pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta pada 18 Agustus 2018.

Dari Tokyo, Menko Puan Pastikan Penanganan Korban Gempa Bumi NTB Terkendali

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha