logo


Mal Bidik Milenial, Awas Bikin Gagal Nyicil Rumah Lho!

Sebagai milenial yang doyan kongkow sama teman, pasangan, atau kerabat, kamu biasa nongkrong di mana?

25 Juli 2018 11:45 WIB

Sumber: Twitter
Sumber: Twitter

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jakarta lautan mal kayaknya nggak lebay deh. Saat ini, ada 2,9 juta m2 pusat perbelanjaan, mal, plaza, atau apapun itu namanya.

Ini menurut data yang dirilis oleh konsultan properti JLL. Tingkat keterisian atau okupansi mencapai 88,6%. Saat ini belum ada pasokan baru karena belum ada pusat perbelanjaan baru.

Sebagai milenial yang doyan kongkow sama teman, pasangan, atau kerabat, kamu biasa nongkrong di mana? Kota Kasablanka, Gandaria City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, atau Central Park biasanya jadi pilihan buat berkumpul, minum kopi, atau makan bareng.


Pilih Mana, Punya Rumah atau Pelihara Penyakit?

Yakin kalau kamu nggak belanja? Katanya milenial nggak suka belanja, tapi pastinya kamu belanja pakaian, sepatu, tas, gadget, dan lainnya.

Menurut Head of Research JLL, James Taylor, pusat perbelanjaan membidik konsumen keluarga dan milenial. Konsumen keluarga memang menghabiskan uang lebih banyak.

Pusat perbelanjaan menyuguhkan beragam keperluan dan kebutuhan keluarga dan kaum milenial seperti sports and lifestyle, food and beverage, beauty and healthcare, entertainment, home appliances, dan fast fashion.

“Mereka menawarkan brand. Mereka menyediakan tempat yang Instagramable. Ada fasilitas entertainment untuk anak-anak dan dewasa,” ujar Taylor dalam Jakarta Property Market Update Q2 2018.

Serunya Bulan Madu Romantis di Rumah Tuh Bisa Selamanya!

Halaman: 
Penulis : Riana