logo


Perkuat Kebersamaan, TNI Gelar Outbound Bareng Awak Media

Kapuspen berharap, acara outbound ini makin mempertebal rasa nasionalisme dan tentunya memperkuat ikatan kekeluargaan antara TNI dengan wartawan.

21 Juli 2018 17:31 WIB

Sejumlah wartawan bersama dengan personil TNI melakukan kegiatan outbound di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI (PMPP TNI) Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/7).
Sejumlah wartawan bersama dengan personil TNI melakukan kegiatan outbound di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI (PMPP TNI) Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/7). Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pusat Penerangan (Puspen) TNI menggelar outbound bersama awak media dengan tema “Melalui Outbond Bersama TNI dan Wartawan Kita Tingkatkan Sinergitas Dalam Rangka Menegakkan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia” di PNPP TNI, Sentul, Sabtu (21/7).

Kapuspen TNI, Mayjen Mohamad Sabrar Fadhilah, mengatakan bahwa outbond TNI bersama wartawan ini adalah serangkaian acara untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-73, pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang.

“Acara ini merupakan rangkaian HUT TNI. Dalam menyambut HUT TNI pada tanggal 5 Oktober itu kita sudah lalukan pada hari ini,” kata Fadillah.


Lebaran 2018, Mabes TNI Berangkatkan 692 Pemudik

Dalam rangka rangkaian kegiatan HUT TNI ke-73 juga akan diselenggarakan acara “Joy Sailing” yang akan dilaksanakan oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama Pemimpin Redaksi Media Massa pada tanggal 23 Juli 2018 serta “Panglima TNI Award” untuk para jurnalis yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Oktober 2018.

Kapuspen berharap, acara outbound ini makin mempertebal rasa nasionalisme dan tentunya memperkuat ikatan kekeluargaan antara TNI dengan wartawan.

“Saya berharap teman-teman makin mempertebal nasionalisme dan memperkuat ikatan sesama kita,” tuntasnya.

 

Janji Prabowo dan PAN Kepada TNI dan Polri

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana