logo


Hore, TCASH Kini Resmi Bisa Dipakai Pengguna Lintas Operator Lho!

Langkah ini menjadi perwujudan dari rencana TCASH untuk menjadi 'Operator Agnostic'

17 Juli 2018 20:14 WIB

Chief Executive Officer (CEO) TCASH, Danu Wicaksono (kedua dari kiri) bersama Head of Lifestyle TCASH, Herman Suharto (kanan), saat acara aMedia Gathering Semua Bisa #pakeTCASH di kantor TCASH, di Jakarta, Selasa (17/7)
Chief Executive Officer (CEO) TCASH, Danu Wicaksono (kedua dari kiri) bersama Head of Lifestyle TCASH, Herman Suharto (kanan), saat acara aMedia Gathering Semua Bisa #pakeTCASH di kantor TCASH, di Jakarta, Selasa (17/7) ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mengawali kuartal ketiga tahun 2018, layanan uang elektronik milik Telkomsel, TCASH, akhirnya resmi bisa dipakai oleh seluruh pengguna operator telekomunikasi di Indonesia.

Adapun, langkah ini menjadi perwujudan dari rencana TCASH untuk menjadi 'Operator Agnostic', yaitu membuka layanannya agar terintegrasi dengan operator seluler lain di Indonesia.

"Hari ini kami luncurkan aplikasi agnostik TCASH. Semua orang Indonesia bisa menggunakan TCash tak peduli providernya ya apa. Mereka bisa menggunakan segala fitur TCash. Kita sudah dapat izin resmi dari Bank Indonesia," tutur Chief Executive Officer (CEO) TCASH, Danu Wicaksono, di Kantor TCASH, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).


Cihuy! TCASH Tawarkan Voucher Game Termurah dengan Cashback 10%

Danu mengatakan, peluncuran ini sedikit terlambat, sebab sebelumnya TCASH sempat menjanjikan bahwa layanannya ini akan bisa digunakan bulan lalu.

"Kami hadirkan layanan ini khusus untuk para pengguna smartphone, terutama bagi mereka yang belum memiliki akun bank tapi ingin bertransaksi secara non-tunai. Jadi tak perlu susah-susah lagi beli pulsa data harus jauh-jauh ke counter atau cari ATM," tambah Danu.

TCASH Hadirkan Kampanye Ramadan #JadiBaik di Bulan Baik

Halaman: 
Penulis : Riana