logo


Temui IDN Global, Ketua DPR Dukung Digelarnya Konferensi Diaspora Indonesia

Menurut Bamsoet, Konferensi Diaspora Indonesia yang bertemakan Visi Indonesia 2045 sangat tepat

17 Juli 2018 19:26 WIB

Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), menerima kunjungan Diaspora Network Global (IDN Global) di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (17/7).
Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), menerima kunjungan Diaspora Network Global (IDN Global) di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (17/7). ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), mendukung penuh pelaksanaan Konferensi Diaspora Indonesia (Conference of Indonesian Diaspora Youth) 2018 pada 13-15 Agustus 2018 di Jakarta.

Menurutnya, Konferensi Diaspora Indonesia yang bertemakan Visi Indonesia 2045 sangat tepat, karena bertujuan mempersiapkan arah generasi bangsa menjelang seabad usia kemerdekaan Indonesia.

"Sebagai sebuah bangsa yang besar, kita memang tak boleh hanya memikirkan hari ini dan esok saja. Bukan juga sekadar satu sampai dua tahun, melainkan harus membuat perencanaan ke puluhan tahun dari sekarang. Jangan sampai kita menapaki masa depan tanpa arah dan tujuan," ujar Bamsoet saat menerima Diaspora Network Global (IDN Global) di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (17/7).


Evaluasi Pilkada Serentak, Ini yang Jadi Catatan Komite I DPD RI

Politisi Partai Golkar ini mengaku senang karena Jaringan Diaspora bisa membangun kerjasama dengan berbagai komunitas dan organisasi seperi PPI Dunia, Asosiasi Dosen dan lain sebagainya dalam menyelenggarakan Konferensi Diaspora Indonesia.

Simak! Ini Peran Strategis Netizen Viralkan Semangat Asian Games 2018

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana