logo


Swiss-Belhotel Gandeng Citilink Indonesia Tingkatkan Promosi Wisata, Segera Cek Promonya!

Swiss-Belhotel International baru-baru ini menandatangani perjanjian kemitraan dengan Citilink, anak perusahaan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Cek promonya!

13 Juli 2018 16:04 WIB

Sejumlah penumpang turun dari pesawat Citilink saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (19/6).
Sejumlah penumpang turun dari pesawat Citilink saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (19/6). Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Swiss-Belhotel International baru-baru ini menandatangani perjanjian kemitraan dengan Citilink, anak perusahaan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Kerjasama yang saling menguntungkan ini dirancang untuk secara luas mempromosikan daerah tujuan wisata Indonesia melalui jaringan yang dimiliki oleh kedua perusahaan ini di Indonesia.

“Pariwisata Indonesia mengalami perkembangan yang pesat dan Swiss-Belhotel International tidak hanya hadir di kota-kota besar di Indonesia, tetapi juga memperluas jaringan ke kota-kota di mana bisnis pariwisata dan perjalanan baru mulai berkembang," ujar Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International Mr. Gavin M. Faull.


Ada Sebaran Abu Vulkanik Gunung Agung, Citilink Batalkan Penerbangan Banyuwangi

"Dengan menjalin kemitraan dengan salah satu maskapai terpercaya di negara ini, kami berharap dapat membuka peluang untuk membawa masyarakat berkunjung ke daerah-daerah tersebut, baik untuk bisnis maupun liburan.” berkomentar," imbuhnya.

Liburan, Nafsu Makan Malah Hilang? Cek Penyebabnya

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana