logo


Viral! Ini Tanda-Tanda TGB Bakal Jadi Cawapres Jokowi!

Tanda-tanda itu disampaikan oleh Jokowi, Megawati Soekarnoputi, dan Jhony Plate

9 Juli 2018 16:50 WIB

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi (kanan) berziarah di makam Pahlawan Nasional Maulana Syekh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid di Ponpes NW Pancor, Lombok Timur, NTB, Kamis (23/11). Selain berziarah, Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan akan membuka Munas Alim Ulama NU dan Konbes PBNU di Islamic Center NTB yang dihadiri oleh 1000 ulama se-Indonesia.
Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi (kanan) berziarah di makam Pahlawan Nasional Maulana Syekh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid di Ponpes NW Pancor, Lombok Timur, NTB, Kamis (23/11). Selain berziarah, Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan akan membuka Munas Alim Ulama NU dan Konbes PBNU di Islamic Center NTB yang dihadiri oleh 1000 ulama se-Indonesia. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/pras/17

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Teka-teki cawapres Jokowi telah dibuka sedikit demi sedikit oleh para tokoh yang dekat dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Seperti diketahui, dari beberapa nama cawapres Jokowi seperti Cak Imin, Gus Rommy, Mahfud MD, TGB, hingga Airlangga Hartarto, hanya TGB-lah yang mewakili Indonesia Timur.

Baca juga: Lagi! TGB Puji Jokowi Begini!


Cawapres Jokowi Bikin Gempar Indonesia!

Mengejutkannya, Megawati tanpa sadar membuka hal tersebut kepada publik.

"Pengumuman dilakukan pada momentum tepat, dan dalam cuaca yang cerah, secerah ketika matahari terbit dari timur. Jadi tunggu saja dan sabar," kata Megawati kemarin (8/7) setelah bertemu Jokowi.

Selain Megawati ada tanda-tanda lain yang sangat jelas.

Lagi! TGB Puji Jokowi Begini!

Halaman: 
Penulis : De Sukmono