logo


Hal Ini (Mungkin) Bakal Membuat Cak Imin Tertawa Terpingkal-Pingkal!

Cak Imin terang-terangan berambisi menjadi cawapres Jokowi.

4 Juli 2018 11:47 WIB

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kiri) berbincang dengan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto usai melakukan pertemuan tertutup di DPP PKB, Jakarta, Selasa (10/4).
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kiri) berbincang dengan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto usai melakukan pertemuan tertutup di DPP PKB, Jakarta, Selasa (10/4). Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin adalah satu-satunya tokoh yang berani terang-terangan ingin dipinang Jokowi dalam Pilpres 2019.

Politisi satu ini bahkan telah berkeliling nusantara dan mendirikan banyak posko yang berhubungan dengan Jokowi. Sebut saja relawan Join (Jokowi-Cak Imin) yang sudah tersebar di banyak kota.

Baca juga: Selamat! Jokowi Adalah Presiden Paling...


Presiden Jokowi Bertemu Presiden Bank Dunia, Berikut yang Dibahas!

Pada hari Selasa (3/7), Survey Pusat Kajian Pembangunan dan Pengelolaan Konflik (Puspek) merilis hasil survei yang bakal membuat Cak Imin tertawa terpingkal-pingkal.

Pasalnya, hasil survei menunjukkan Cak Imin adalah cawapres favorit untuk disandingkan dengan Jokowi.

Bamsoet: Emang Gua Pikirin Partai Lain!

Halaman: 
Penulis : De Sukmono