logo


Mulai Juli, Citilink Layani Rute Surabaya-Kertajati Secara Reguler

Citilink Indonesia berharap dapat berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi setempat

1 Juli 2018 12:30 WIB

Pesawat maskapai Citilink Indonesia.
Pesawat maskapai Citilink Indonesia. Dok. Jitunews

“Citilink Indonesia melihat prospek pertumbuhan penumpang dari dan menuju BIJB Kertajati sangat positif, sehingga memungkinkan untuk melakukan penerbangan reguler,” tambah Ranty.

Dengan penerbangan dari dan menuju Kertajati, Citilink Indonesia juga berharap dapat berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi setempat, mengingat pemerintah juga mengharapkan dapat menjadi titik pertumbuhan ekonomi yang segera memicu sentra-sentra ekonomi di daerah sekitarnya.

Penerbangan Surabaya-Kertajati Citilink Indonesia dengan nomor penerbangan QG 834 dari bandara Juanda, Surabaya, dijadwalkan pukul 12.35 dan tiba di BIJB Kertajati pada pukul 14.05 WIB setiap hari.


Mudik Lebaran 2018: Citilink Buka Rute Baru Bandara Kertajati-Surabaya

Sedangkan untuk penerbangan QG 835 Kertajati-Surabaya dijadwalkan berangkat pada pukul 15.10 WIB dan tiba di Surabaya pada pukul 16.40 WIB.

Untuk pembelian tiket penerbangan rute Surabaya-Kertajati (pp) sudah dapat dilakukan melalui website resmi Citilink Indonesia dan seluruh outlet penjualan tiket pesawat di Indonesia (Travel Agent maupun Online Travel Agent) dengan harga mulai dari Rp 590 ribu.

Bukan Citilink! Ternyata Pihak Keamanan Bandara-lah yang Larang Anak Autis Terbang!

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata