logo


Gara-gara Ronaldo, Portugal Gagal Jadi Juara Grup B

Ronaldo juga membuat Portugal harus rela menjadi runner up grup B dan mengurung asanya menjadi juara grup.

26 Juni 2018 11:45 WIB

Cristiano Ronaldo saat melawan Iran.
Cristiano Ronaldo saat melawan Iran. Reuters
dibaca 562 x

Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti saat Portugal ditahan Iran 1-1 dalam pertandingan Grup B di Mordovia Arena, Selasa dinihari, 26/6/2018. Bintang Real Madrid itu membuang peluang emas untuk memperbanyak golnya dalam perhelatan Piala Dunia 2018.

Tidak hanya itu. Ronaldo juga membuat Portugal harus rela menjadi runner up grup B dan mengurung asanya menjadi juara grup.

Sejak awal pertandingan Portugal vs Iran memang terbilang seru. Beberapa kali Portugal mengancam gawang Iran. Portugal baru berhasil merobek gawang Iran di menit ke-45 melalui gol cantik Ricardo Quaresma.


Impas! Setelah Messi, Kini Ronaldo juga Gagal Cetak Goal Tendangan Penalti

Pada saat injury time, giliran Iran yang mendapat jatah kado pinalti. Itu terjadi setelah Cedric Soares tertangkap kamera VAR melakukan handball. Adalah Karim Ansarifard yang mengeksekusi tendangan pinalti Iran dengan cantik. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Skor imbang 1-1 membuat Portugal gagal jadi juara grup B. Spanyol menjadi juara grup B setelah berhasil mencukur Maroko.

Ditulis oleh: Marcell Gunas

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Waduh! Ronaldo Tak Dikartu Merah, Ini yang Terjadi

Halaman: 
Admin : Marselinus Gunas