logo


Zulkifli Hasan Beberkan Apa yang Dibahas dengan Prabowo Subianto

Zulkifli juga berharap aparat penegak hukum dapat bersikap netral didalam Pilkada

25 Juni 2018 15:17 WIB

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kediaman Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta, Senin (25/6).
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kediaman Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta, Senin (25/6). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan ini dilaksanakan di Kediaman Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta, Senin (25/6).

Zulkifli mengungkapkan pertemuan yang dilakukannya bersama Prabowo Subianto hanya membicarakan pelaksanaan Pilkada 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni mendatang.

Ketua Umum PAN ini meminta kepada penyelenggara pemilukada untuk dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan sesuai peraturan perundangan berlaku.


Prabowo Anjurkan Rakyat Terima Uang Saat Kampanye, Fahri: Seharusnya Begini....

"Kita ketahui 25, 26, 27 Juni adalah hari dimana seluruh rakyat Indonesia tentukan pilihannya Pilkada di 171 titik. Sebagai pimpinan MPR, saya meminta kepada para penyelenggara Pemilukada, KPU Bawaslu, untuk sungguh-sungguh melaksanakan Pilkada jujur, adil dan transparan" jelas Zulkifli.

Prabowo Subianto: Utang Indonesia Rp 9.000 Triliun

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata