logo


Dalam Beberapa Survei, Pasangan Agus-Tanribali Terus Dapatkan Hasil Positif

Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo dinilai sebagai pasangan yang jujur dan bersih dari korupsi dan amanah oleh masyarakat Sulsel

24 Juni 2018 19:03 WIB

Dalam Beberapa Survei, Pasangan Agus-Tanribali Terus Dapatkan Hasil Positif
Dalam Beberapa Survei, Pasangan Agus-Tanribali Terus Dapatkan Hasil Positif
dibaca 871 x

Pasangan Cagub Cawagub Sulsel Agus Arifin Numang dan Tanribali Lamo terus mendapat hasil positif dalam beberapa survei. Kali ini Lembaga Survei Suara Sulawesi Selatan kembali mengunggulkan pasangan tersebut.

“Hasil riset kami yang menggunakam simulasi menempatkan Pasangan Usungan Parpol Yang Dipimpin Prabowo Subianto, Yusril Izha Mahendra yaitu pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (AAN-TBL) di Posisi Pertama Dengan Elektabilitas 33,8 persen," ujar Direktur LSS Sulsel Firmansyah.

"Agus- Tanribali mendapat hubungan yang kuat dengan tingkat kepercayaan publik Sulawesi Selatan akan kompetensi dan Istiqomahnya Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo merealisasikan janji–janji kampanye pada masyarakat,” lanjutnya.


Elektabilitas Pasangan Asyik Tertinggi Versi Survei FSI

Sementara diurutan kedua adalah pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dengan tingkat keterpilih sebanyak 26,7 persen dan diurutan ketiga pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dimana Tingkat elektabilitas pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) sebesar 17,4 persen.

Memenangkan Asyik Berarti Melawan Rencana Besar Peminggiran Rakyat

Halaman: 
Admin : Aurora Denata