logo


Pastikan Pasokan LPG 3kg Aman, Pertamina Gelar Operasi Pasar

Operasi ini dilakukan agar masyarakat tidak resah terkait ketersediaan LPG 3kg.

18 Juni 2018 09:46 WIB

Harga LPG ukuran 3 kg dijamin tidak akan ada kenaikkan hingga akhir tahun, dengan pertimbangan harga LPG dunia mengalami penurunan.
Harga LPG ukuran 3 kg dijamin tidak akan ada kenaikkan hingga akhir tahun, dengan pertimbangan harga LPG dunia mengalami penurunan. energitoday.com

GARUT, JITUNEWS.COM - Untuk menjamin ketersediaan dan stabilitas harga LPG 3kg di wilayah Garut, Pertamina menggelar Operasi Pasar pada Minggu (17/6) di sejumlah lokasi. Namun berdasarkan pemantauan, jumlah tabung yang tersisa masih cukup banyak.

Menurut Unit Manager Communication & Relations Pertamina MOR III Dian Hapsari Firasati, operasi pasar digelar untuk mengantisipasi adanya kenaikan konsumsi LPG 3kg di wilayah tersebut.

Baca juga: 6 Tokoh PSI Ungkap Makna Lebaran, yang Terakhir Kocak Banget!


Gara-Gara Orang Ini, Habibie Akan Segera Bertemu Jokowi!

"Dengan pasokan yang sangat cukup ini maka masyarakat tidak perlu khawatir kekurangan LPG 3kg. Tapi jika kita lihat operasi pasar yang digelar terlihat tidak terlalu banyak konsumen yang membeli sehingga sisa tabung masih banyak," tambahnya.

Pada hari ini telah digelar operasi pasar di 3 titik salah satunya ada di Desa Godog Kec Karangpawitan Kab Garut. Dua lokasi lainnya ada di Jl Jenderal Sudirman Garut Kota dan Jl. Pasopati, Limbangan Tengah (Dekat Terminal Limbangan).

Darurat! Pertamina Didesak Segera Lakukan Ini...

Halaman: 
Penulis : De Sukmono
 
×
×