logo


Lebaran, Nazaruddin Mendapat Remisi 2 Bulan

Tidak semua koruptor mendapat remisi

15 Juni 2018 14:00 WIB

Mantan Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin usai menjadi saksi dalam persidangan kasus korupsi pengadaan KTP elektronik dengan terdakwa Setya Novanto di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (19/2).
Mantan Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin usai menjadi saksi dalam persidangan kasus korupsi pengadaan KTP elektronik dengan terdakwa Setya Novanto di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (19/2). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

BANDUNG, JITUNEWS.COM - Sejumlah napi korupsi mendapatkan remisi khusus di Hari Raya Idul Fitri 2018. Salah satunya adalah terpidana korupsi wisma atlet, Muhammad Nazaruddin.

Nazaruddin mendapat remisi dua bulan penjara. Ia mendapatkan remisi karena Nazar berkelakuan baik selama menjalani hukuman.

"Untuk pidana khusus yang sudah ada SK-nya (remisi PP 99) ada 18 orang. Di antaranya Nazaruddin yang dapat remisi dua bulan," ujar Kalapas Kelas I Sukamiskin Wahid Husen, Jumat (15/6).


Ternyata Ini yang akan Jadi Khatib di Shalat Id yang Diikuti Jokowi di Kebun Raya Bogor

Remisi yang didapatkan Nazaruddin sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) No 99 tahun 2012 tentang Syarat dan Tata Cara Pelaksanaan Hak Warga Binaan Pemasyarakatan.

Datang ke Open House Jokowi, Ini Harapan AHY di Tahun Politik

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata