logo


Gelar Iftar Party, Aston at Kuningan Suites Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan mulai dari Fashion Show hingga Performance of Angklung

8 Juni 2018 11:40 WIB

Aston at Kuningan Suites bekerjasama dengan Yayasan Belantara Indonesia menggelar acara buka puasa bersama dengan mengundang ratusan anak yatim di Glasshouse Restaurant, Kamis (7/6).
Aston at Kuningan Suites bekerjasama dengan Yayasan Belantara Indonesia menggelar acara buka puasa bersama dengan mengundang ratusan anak yatim di Glasshouse Restaurant, Kamis (7/6). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aston at Kuningan Suites bekerjasama dengan Yayasan Belantara Indonesia menggelar acara buka puasa bersama dengan mengundang ratusan anak yatim di Glasshouse Restaurant, Kamis (7/6).

Acara yang bertemakan “Iftar Party” ini dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan mulai dari Fashion Show, Performance of Angklung, tarian dan vocal group dari Yayasan Belantara Indonesia.

General Manager Aston at Kuningan Suites, Sentot Lasiyanto, mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini diadakan selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk saling mengenal antar satu dengan yang lainnya.


Tips Make Up Simpel untuk Pergi ke Acara Buka Puasa Bersama

“Acara ini adalah untuk kita bersilarutahmi, bertatap muka dan saling kenal. Kita saling bersilaturahmi apapun agama, kota, warna rambut kita, yang penting di bulan Ramadan bulan yang penuh keberkahan ini kita mendapatkan rahmat hidayah,” tutur Sentot saat ditemui Jitunews.com, Kamis (7/6).

Diketahui acara buka puasa bersama yang bertema “Iftar Party” ini disponsori oleh Rubylicious dan Mahesa Media Warna.

Ribuan Umat Ikuti Buka Puasa Kebangsaan di Bali

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana