logo


Bertemu dengan Habib Rizieq, Ini yang Dibicarakan PKS

Habib Rizieq berpesan agar semua komponen bangsa menjaga NKRI

6 Juni 2018 18:45 WIB

Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri dengan didampingi Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini dan Anggota Komisi III DPR, Habib Aboe Bakar Al Habsyi mengunjungi Habib Rizieq Shihab disela-sela perjalanan umrohnya di tanah suci Mekkah.

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini menjelaskan, bahwa pertemuan ini adalah silaturahmi biasa yang kebetulan bersamaan dengan kegiatan yang Ketua Majelis Syuro PKS melaksanakan ibadah umrah.

“Dalam pertemuan itu, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri mendiskusikan banyak hal dengan Habib Rizieq yang intinya bagaimana kita sama-sama menjaga umat dan bangsa Indonesia dari berbagai anasir serta komitmen untuk melaksanakan ideologi Pancasila secara konsekuen,” ujar Jazuli didalam siaran pers yang diterima Jitunews.com, Rabu (6/6).


Kebut Koalisi Keummatan Resmi Sebelum Pilkada, PKS: Pak Jokowi Enak

Anggota Komisi I DPR RI ini juga mengatakan, bahwa Habib Rizieq berpesan agar semua komponen bangsa menjaga NKRI dari berbagai rongrongan yang menghancurkan sendi-sendi berbangsa dan bernegara, agar menghormati ulama dan agama-agama yang diakui di Indonesia.

Prabowo Disebut Ada di Bawah Ketiak Habib Rizieq, Gerindra Serang Balik Inas

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata