logo


Pelatihan Food Photography Dukung Program Kewirausahaan

Pelatihan diberikan untuk warga Desa Penatarsewu dan Kalidawir Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo

6 Juni 2018 16:50 WIB

Pelatihan Food Photography Melalui Smartphone
Pelatihan Food Photography Melalui Smartphone
dibaca 698 x

Aktivitas anak muda kekinian 'Pelatihan Food Photography Melalui Smartphone' yang dihelat komunitas Sidoarjo Positif bekerja sama dengan Lapindo Brantas Inc diisi oleh Anas Pandu Gunawan selaku pemilik Mumtaz Kitchen.

Tujuan dari kegiatan positif tersebut adalah untuk mendukung program kewirausahaan, khususnya pemasaran online atau foto produk dengan mengoptimalkan kepemilikan smartphone masing-masing warga.

Kali ini pelatihan diberikan untuk warga Desa Penatarsewu dan Kalidawir Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo. Pelatihan digelar dua hari di balai desa setempat pada Minggu (03/06/2018) dan Senin (04/06/2018).


Wow! Inilah Aliansi Terkuat di One Piece Sepanjang Masa

Pelatihan ini juga dihadiri oleh puluhan warga yang memang tertarik membuka bisnis pembuatan roti. Warga yang sebelumnya sudah mengikuti pelatihan cara pembuatan aneka kue serta pemasaran secara online, nampak serius mempelajari pelatihan ‘food photography’ tersebut.

Para peserta belajar bagaimana cara memotret yang bagus serta benar, untuk menarik konsumen memesan kue. Mayoritas warga yang ikut pelatihan ini, sudah terbiasa memfoto dengan smartphone mereka. Meski begitu, tidak mengetahui cara memotret yang benar.

WOW! Inilah 7 Rival Terbaik di Cerita One Piece, Nomer 5 Tak Disangka Lho

Halaman: 
Admin : Aurora Denata