logo


Di Sukoharjo, Menteri Puan Bagi-bagi Bantuan Program Pemerintah

Menko PMK berharap, bantuan bisa bermanfaat dan dirawat sehingga bisa dipergunakan untuk waktu atau jangka panjang.

24 Mei 2018 20:45 WIB

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani, membagikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Sukoharjo, Kamis (24/5).
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani, membagikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Sukoharjo, Kamis (24/5). ist

SUKOHARJO, JITUNEWS.COM - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani, membagikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Sukoharjo, Kamis (24/5).

Dalam sambutannya, Menteri Puan menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan sudah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing daerah. Ia pun berharap, bantuan bisa bermanfaat dan dirawat sehingga bisa dipergunakan untuk waktu atau jangka panjang.

"Semoga apa yang sudah diterima Insya Allah, bisa bermanfaat," ujar Menteri Puan.


Menteri Puan: Semangat Kebangkitan Nasional Kunci Menuju Indonesia Emas 2045

Adapun, bantuan dari Kemenko PMK kepada masyarakat Sukoharjo kali ini diantaranya membagikan 500 bibit rambutan dan bibit mangga.

Menteri Puan pun mengingatkan agar setelah bibit ditanam dan menghasilkan, buah rambutan dan mangga bisa dimakan sendiri dan keluarga, atau bisa dijual sehingga memberikan lebih banyak manfaatnya.

"Saya berharap, sekarang ditanam, kalau nanti saya datang lagi ke sini, saya mau lihat sudah ada buahnya," tuturnya.

Buka KOWANI Fair 2018, Puan Maharani: Ajang Pembuktikan Kaum Perempuan

Halaman: 
Penulis : Riana