logo


Buka KOWANI Fair 2018, Puan Maharani: Ajang Pembuktikan Kaum Perempuan

KOWANI FAIR 2018 resmi dibuka Menko PMK Puan Maharani. Ia berharap acara ini dapat menjadi ajang pembuktian bahwa kaum perempuan memiliki kemampuan dan dapat berperan menjadi bagian dari tulang punggung perekonomian bangsa.

24 Mei 2018 12:17 WIB

www.kemenkopmk.go.id

Puan berharap acara ini dapat menjadi ajang pembuktian bagi kaum perempuan, bahwa kaum perempuan memiliki kemampuan dan dapat berperan menjadi bagian dari tulang punggung perekonomian dengan melestarikan budaya daerah dan menciptakan lapangan kerja.

"Penyelenggaraan KOWANI Fair tentu selalu ditunggu-tunggu. Untuk inovasi dari keunggulan produk dalam negeri harus tetap dilakukan agar antusiasme tetap tinggi," tambahnya.

Acara ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perempuan di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kiprahnya dan berperan memajukan perekonomian.


Menteri Puan: Semangat Reformasi dalam Revolusi Mental Harus Jadi Energi untuk Berkarya

Hadir pula dalam acara pembukaan KOWANI Fair ini Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise, Duta besar Iran Valiollah Mohammadi, perwakilan dari seluruh Organisasi Perempuan Pengusaha, serta undangan lainnya.

Lamban Berkembang, Pemerintah Genjot Potensi Agrowisata Batam

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana