logo


Buka KOWANI Fair 2018, Puan Maharani: Ajang Pembuktikan Kaum Perempuan

KOWANI FAIR 2018 resmi dibuka Menko PMK Puan Maharani. Ia berharap acara ini dapat menjadi ajang pembuktian bahwa kaum perempuan memiliki kemampuan dan dapat berperan menjadi bagian dari tulang punggung perekonomian bangsa.

24 Mei 2018 12:17 WIB

www.kemenkopmk.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani pagi ini membuka KOWANI Fair 2018, yang mengangkat tema "Optimalisasi Kemandirian Perempuan Pengusaha Untuk Ketahanan Ekonomi Keluarga". Acara ini berlangsung di Smesco Exhibition Hall, Jakarta, Kamis (24/05).

Dalam sambutannya, Puan Maharani menyampaikan KOWANI sebagai federasi dari 91 organisasi wanita tingkat pusat memiliki peran yang sangat strategis dalam memberdayakan perempuan Indonesia.

Pelaksanaan KOWANI Fair merupakan sarana mempromosikan industri kreatif melalui usaha mikro, kecil dan menengah.


Menteri Puan: Semangat Reformasi dalam Revolusi Mental Harus Jadi Energi untuk Berkarya

"Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan KOWANI Fair yang sudah ke 17 ini. Ini merupakan wujud gotong royong dalam memajukan UMKM dan produksi dalam negeri," ujar Puan.

Ia berharap pelaksanaan KOWANI Fair dapat menjembatani serta memfasilitasi wanita pengusaha untuk mempromosikan hasil produknya sekaligus mencari pasar-pasar baru.

Lamban Berkembang, Pemerintah Genjot Potensi Agrowisata Batam

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana