logo


Kejutan Manis dari Jokowi di Bulan Ramadan, THR dan Gaji ke-13!

Kebijakan ini mempertegas komitmen Presiden Jokowi yang selalu menambah coverage rakyat penerima manfaat dari program pemerintah

23 Mei 2018 16:23 WIB

Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden dan sejumlah menteri mengumumkan THR dan gaji ke-13, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/5)
Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden dan sejumlah menteri mengumumkan THR dan gaji ke-13, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/5) Setkab.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Komisi XI DPR RI, Eva Sundari, mengapresiasi dan menyambut gembira kebijakan pemberian THR/gaji ke 13 juga untuk para pensiunan selain PNS dan TNI/Polri.

“Ini kejutan yang manis dari presiden untuk mewujudkan bulan Ramadan sebagai bulan barokah bagi umat muslim,” ujar Eva di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (23/5).

Politisi PDIP ini menjelaskan bahwa kebijakan ini mempertegas komitmen Presiden Jokowi yang selalu menambah coverage rakyat penerima manfaat dari program pemerintah setelah sebelumnya menambah penerima Program Keuarga Harapan (PKH).


DPR di Era Kepemimpinannya Dinilai Banyak Perubahan, Begini Reaksi Bamsoet

“Ini suatu keputusan berani di tengah tekanan fiskal berupa kenaikan harga minyak maupun nilai tukar rupiah yang melemah,” tuturnya.

Misbakhun ‘Sentil’ Agus Martowardojo Jelang Pensiun, Bawa-bawa Dolar!

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana