logo


Lamban Berkembang, Pemerintah Genjot Potensi Agrowisata Batam

Melihat jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Batam cukup tingg, pemerintah akan genjot salah satu potensi yang bisa dikembangkan di sana, yaitu agrowisata.

22 Mei 2018 13:59 WIB

Biro Pers, Media, dan Informasi, Sekretariat Presiden

BATAM, JITUNEWS.COM - Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko, melakukan serangkaian kunjungan ke Batam. Dalam kunjungannya, ia berharap Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) lebih mengakselerasi perkembangan Kota Batam.

Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kerap menyinggung potensi kota yang berbatasan langsung dengan Singapura ini.

“Kenapa Batam begitu lambat perkembangannya? Ini dibicarakan dalam rapat kabinet. Mungkin dengan reorganisasi BP Batam, bisa mengakselerasi,” kata Moeldoko di hadapan jajaran direksi BP Batam dalam kunjungannya pada hari Selasa (22/5).


Tengok! Ketua DPR Berpantun Soal Sembako Hingga BBM

Salah satu potensi yang bisa dikembangkan adalah agrowisata. Hal itu disampaikan melihat jumlah kunjungan wisatawan ke Batam cukup tinggi. Batam adalah kota ketiga terbesar dari jumlah turis setelah Bali dan Jakarta.

Dua Dekade Partai Republik, Harapkan Keadilan dan Kepastian Hukum

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana