logo


Dua Dekade Partai Republik, Harapkan Keadilan dan Kepastian Hukum

Tahun ini Partai Republik genap berusia 20 tahun. Berbagai harapan terlontar dari Ketua Umum Partai Republik untuk keutuhan partai dan bangsa Indonesia.

22 Mei 2018 10:34 WIB

http://www.republik.or.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tahun ini Partai Republik genap berusia 20 tahun. Partai ini dibentuk tanggal 21 Mei 1998 lalu oleh beberapa orang yang ingin kembali menegakkan keadilan, idealisme dan ideologi negara.

Pada usianya dua dekade ini, Ketua Umum Partai Republik, Mayjen TNI (Purn) Dr. Ir. H. Suharno Prawiro, MM, menyampaikan ucapan selamat kepada partai yang dipimpinnya itu dan menyampaikan harapan yang mendalam kepada Partai Republik dan bangsa Indonesia.

“Pada kesempatan yang bersejarah ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 untuk Partai Republik tercinta ini. Tidak terasa selama dua dekade ini, Partai Republik telah merasakan manis dan pahit getirnya dunia perpolitikan di negeri ini. Semoga Allah menjadikan partai kita Baldatun Thayyibatun Rabbun Ghafûr. Dan kita memohon kepada Allâh Subhanahu wa Ta’ala agar menjadikan negeri kita ini negeri yang diberkahi,” ucap Suharno Prawiro seperti dilansir oleh Republik.or.id.


“Kok Deklarasi Cawapres Prabowo Nunggu Jokowi, Kebalik!”

Disinggung mengenai kondisi Partai Republik saat ini, Suharno menyatakan bahwa partainya saat ini tidak memperoleh keadilan dari penyelenggara Pemilu dan penegak hukum serta dijegal oleh kepentingan beberapa kelompok.

Nantikan Pertemuan SBY-Prabowo, Gerindra: Demokrat Insyaallah Bergabung

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana