logo


Mengharukan! Simak Kisah Cinta Sejati Rasyid Rajasa Untuk Istrinya Ini

Rasyid Rajasa sedang berduka, sang istri Adara Taista meninggal dunia di Jepang pada Sabtu (19/5) lalu setelah berjuang melawan kanker kulit yang dideritanya.

21 Mei 2018 15:50 WIB

Adara Taista
Adara Taista Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Keluarga Hatta Rajasa sedang diselimuti duka. Menantunya, Adara Taista, menghembuskan nafas setelah berjuang melawan kanker kulit yang dideritanya.

Istri Rasyid Rajasa itu meninggal dunia di Jepang pada Sabtu (19/5) lalu. Penyakit yang diderita Adara ini pun diketahui melalui unggahan kakak Rasyid, Reza Ihsan Rajasa di akun Instagramnya.

Rasyid dan Adara diketahui baru melangsungkan pernikahannya pada Desember 2017 lalu setelah berpacaran selama tiga tahun. Namun siapa sangka, ternyata pernikahan itu dipercepat waktunya setelah Rasyid mengetahui sang istri mengidap kanker.


Melayat Menantu Hatta Rajasa, AHY Doakan Adara dan Keluarga

Kisah cinta Rasyid Rajasa yang tetap setia mendampingi Adara meski mengidap penyakit ganas ini pun dikagumi oleh banyak orang, termasuk budayawan dan politikus Eros Djarot.

"Mereka hebatnya sebelum menikah, dia (Rasyid) sudah tahu Adara mengidap kanker, tapi pernikahannya dipercepat, itulah luar biasanya mereka," tutur Eros usai melayat dikediaman Adara, dilansir dari detik.com.

Banyak Tokoh Penting Melayat Adara Taista, Siapa Saja-kah?

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana