logo


Resmi, Mulai Hari Ini Citilink Indonesia Mengudara dengan Seragam Baru

Mengambil momentum bulan suci Ramadan, peluncuran seragam baru cabin crew kali ini bermakna khusus

14 Mei 2018 16:42 WIB

Awak kabin Citilink memperagakan seragam baru Citilink Indonesia saat peluncuran seragam baru Citilink di Hotel Pullman, Jakarta, Senin (19/3).
Awak kabin Citilink memperagakan seragam baru Citilink Indonesia saat peluncuran seragam baru Citilink di Hotel Pullman, Jakarta, Senin (19/3). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Setelah diluncurkan pada 19 Maret lalu, maskapai Berbiaya Hemat (LCC), Citilink Indonesia, memperkenalkan seragam baru awak kabin yang resmi dikenakan mulai hari ini, Senin (14/5), serentak di seluruh penerbangan Citilink, guna meningkatkan performa sebagai LCC premium yang go-regional dengan semangat layanan baru.

“Hari ini resmi seluruh awak kabin (pramugari) Citilink Indonesia mengenakan seragam baru yang menunjukan semangat baru yang lebih baik untuk terus maju ke depan sebagai maskapai LCC premium,” ujar Vice President Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia, Ranty Astari Rachman, di Jakarta, Senin (14/5).

Mengambil momentum bulan suci Ramadan, peluncuran seragam baru cabin crew kali ini bermakna khusus, karena untuk pertama kalinya saIah satu jenis seragam awak kabin didesain menggunakan hijab sebagai cerminan dari semangat religius yang mendasari peIayanan setulus hati dan penghormatan terhadap sesama.


Sambut Musim Liburan Sekolah, Citilink Tawarkan Paket Spesial dengan Harga Khusus!

Seragam baru bagi awak kabin ini pun merefleksikan harapan serta semangat baru Citilink Indonesia untuk semakin memberikan layanan berkelas, sesuai standar internasional.

“Tidak hanya ingin terlihat anggun, segar dan lebih hangat, Citilink berharap, seragam ini mampu mendorong semangat untuk pelayanan yang lebih baik lagi. Tak hanya itu, dengan seragam hijab ini, para pramugari kami diharapkan dapat beribadah dan bekerja secara bersamaan, serta tidak menghalangi aspek safety dan layanan kepada penumpangnya,” papar Ranty.

Dukung Pertumbuhan Pariwisata, Citilink Indonesia Buka Rute Semarang-Surabaya

Halaman: 
Penulis : Riana