logo


Prabowo: PKS Tak Pernah Meninggalkan Gerindra Saat Susah

Gerindra dan PKS berhasil mengusung Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta

14 Mei 2018 06:15 WIB

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) bersiap menghadiri acara Rapat Kerja Nasional Bidang Advokasi dan Hukum DPP Gerindra di Jakarta, Kamis (5/4).
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) bersiap menghadiri acara Rapat Kerja Nasional Bidang Advokasi dan Hukum DPP Gerindra di Jakarta, Kamis (5/4). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan PKS memiliki tempat khusus di hatinya. Selama ini PKS dianggap paling setia dan tidak pernah meninggalkan Gerindra.

"Jadi saya mengatakan PKS punya tempat khusus di hati saya. Karena PKS tidak pernah meninggalkan Prabowo dan Gerindra di waktu susah. Kalau enak memang semua datang ada. Jadi saudara-saudara saya hormat pada PKS," kata Prabowo Subianto di Acara Milad PKS di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/5).

Ia mengaku, banyak hal dari PKS yang dicontek oleh Gerindra. Salah satunya berkaitan dengan pengkaderan anggota parpol.


Prabowo Subianto Ungkap Motif Bom Surabaya

"Kita 10 tahun, PKS 20 tahun. Kita banyak nyontek di PKS. Di Gerindra banyak, PKS kalau bikin kaderisasi berkemah di gunung. Saya bilang, saya di Gerindra kita bikin kaderisasi di gunung. Enggak boleh kalah sama PKS," lanjutnya.

Curhatan Prabowo Subianto yang Satu Ini Bikin Hati Tersentuh!

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata