logo


Situasi Mako Brimob Belum Kondusif, Polisi Sterilisasi Mako Brimob

Polri masih melakukan negoisasi dengan pihak narapidana yang kini tengah menguasai beberapa areal di Rutan Mako Brimob. Para narapidana itu bersenjata, baik senjata tajam maupun senjata api milik

10 Mei 2018 01:21 WIB

Anggota kepolisian berjaga di depan Mako Brimob Kelapa Dua pascabentrok antara petugas dengan tahanan di Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5).
Anggota kepolisian berjaga di depan Mako Brimob Kelapa Dua pascabentrok antara petugas dengan tahanan di Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kerusuhan terjadi di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Selasa (8/5/2018) malam. Peristiwa itu menelan korban jiwa, baik dari pihak aparat kepolisian maupun dari pihak narapidana. Polisi melaporkan, 5 anggotanya dan seorang narapidana tewas dalam kerusuhan itu.

Kini situasi di Mako Brimob masih belum kondusif. Pantauan Jitunews di lokasi, ratusan anggota kepolisian berjaga-jaga baik di luar  maupun di dalam areal Mako Brimob Kelapa Dua.

Sejak sore tadi, Polri masih melakukan negoisasi dengan pihak narapidana yang kini tengah menguasai beberapa areal di Rutan Mako Brimob. Para narapidana itu bersenjata, baik senjata tajam maupun senjata api milik aparat.


Setelah Negosiasi, Polisi yang Disandera Napi Teroris di Mako Brimob Dibebaskan

Penanganan Kerusuhan Mako Brimob Lamban, Kompolnas: Yang Terpenting Profesionalitas

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas