logo


JD.ID Gandeng IKAT Indonesia Hadirkan Mentari Collections 2018

Mentari Collections 2018 merupakan sebuah terobosan baru dari IKAT Indonesia untuk menarik generasi millenial

9 Mei 2018 11:54 WIB

JD.ID resmi berkolaborasi dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana dalam memasarkan seri IKAT Indonesia Mentari Collections 2018 dengan judul “SURYA”.
JD.ID resmi berkolaborasi dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana dalam memasarkan seri IKAT Indonesia Mentari Collections 2018 dengan judul “SURYA”. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, toko online terbesar di Asia, resmi berkolaborasi dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana dalam memasarkan seri IKAT Indonesia Mentari Collections 2018 dengan judul “SURYA”.

Mentari Collections 2018 akan diluncurkan secara eksklusif di JD.ID. Sebagai sebuah etalase online, JD.ID sangat bangga dapat mendukung penuh acara ini.

Platform JD.ID diharapkan dapat memberikan jangkauan dan paparan yang lebih luas lagi kepada para pecinta fashion nusantara, khususnya di kalangan milenial agar dapat lebih mudah mengakses koleksi IKAT Indonesia.


Direstui OJK, Blockchain Zoo Optimis 'Populerkan' Blockchain di Indonesia

Hal ini juga sekaligus menjadi komitmen dan tribute JD.ID dalam mendukung perkembangan industri fashion dan budaya asli Indonesia.

“IKAT Indonesia telah lama menjadi lambang autentisitas dan memiliki identitas ke-Indonesia-an yang amat melekat berupa produk-produk berkualitas tinggi. Nilai itulah yang menginspirasi kami di JD.ID untuk ikut ambil bagian dan turut mendukung MENTARI Annual Show 2018 ini,” ujar Stephanie Susilo, selaku Head of Fashion Category JD.ID.

Gelar Kampanye Super Brand Day, Shopee Beri Diskon hingga 66 Persen!

Halaman: 
Penulis : Riana