logo


Peringatan Sewindu, HRB Surakarta Dihadiri oleh Nina Akbar Tanjung

Sekitar lima puluh tamu undangan menghadiri acara Sewindu HRB di Sasono Mangunsuko Ndalem Wuryoningratan Danar Hadi Surakarta

8 Mei 2018 22:36 WIB

Danarsih Santosa Ketua HRB saat memotong tumpeng (kanan)
Danarsih Santosa Ketua HRB saat memotong tumpeng (kanan)
dibaca 443 x

Sekitar lima puluh tamu undangan menghadiri acara Sewindu HRB (himpunan Ratna Busana) di Sasono Mangunsuko Ndalem Wuryoningratan Danar Hadi Surakarta dengan Tema "Keindahan Selendang Nusantara dalam Padu Padan Busana Nasional" mengundang tamu istimewa Nina Akbar Tanjung, Selasa (08/05/2018).

Dalam sambutannya, Hj Danarsih Santosa Ketua HRB mengucapkan selamat datang dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Ibu Nina Akbar Tanjung sebagai narasumber kita, dan seluruh tamu undangan serta ibu-ibu anggota HRB Surakarta.

Acara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa bersama dan acara puncak pemotongan Tumpeng oleh Ketua HRB Hj Danarsih Santosa diakhiri foto bersama seluruh anggota HRB. Ditambah acara  fashion show dari anggota HRB dan senam Maumere oleh instruktur senam Lanny Susanty Sutrisno.


TK Kartika Kodim Pati Serukan Kepedulian Lingkungan

Dalam kesempatan itu Nina Akbar Tanjung menjelaskan "keindahan selendang Nusantara semoga menjadi busana nasional nusantara dan terkenal di masyarakat agar bisa diterapkan sebagai busana sehari-hari," jelas Nina.

Seniman Tradisional Campursari Dukung Khofifah-Emil

Halaman: 
Admin : Aurora Denata