logo


PGN Dukung Asian Games 2018

PGN akan membantu sejumlah kegiatan promosi sampai mendukung acara pembukaan ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

8 Mei 2018 11:15 WIB

Direktur Utama PT PGN Tbk, Jobi Triananda Hasjim, (kedua kiri) bersama Presiden INASGOC, Erick Thohir (kanan) usai penandatangan Perjanjian Kerjasama Sponsorsip Asian Games 2018 di Kantor PGN, Jakarta, Senin (7/5)
Direktur Utama PT PGN Tbk, Jobi Triananda Hasjim, (kedua kiri) bersama Presiden INASGOC, Erick Thohir (kanan) usai penandatangan Perjanjian Kerjasama Sponsorsip Asian Games 2018 di Kantor PGN, Jakarta, Senin (7/5) Dok.PGN

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menjalin kesepakatan dengan Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) untuk menjadi salah satu sponsor kegiatan Asian Games 2018, yang akan berlangsung 18 Agustus s.d 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Pada Senin malam (7/5), Direktur Utama PGN, Jobi Triananda Hasjim, dan Presiden INASGOC, Erick Thohi, secara resmi menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) Sponsorship Asian Games 2018 di Kantor Pusat PGN, Jakarta.

Dalam perjanjian kerja sama tersebut, PGN akan membantu sejumlah kegiatan promosi sampai mendukung acara pembukaan ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.


PGN Pasok Gas Bumi 50 MMSCFD ke Pembangkit Muara Karang

Menurut Jobi, perusahaannya telah menyiapkan tim khusus yang akan membantu INASGOC menyukseskan kegiatan yang diikuti oleh ratusan atlet dari 45 negara.

Jobi mengatakan, PGN sudah terlibat dalam kegiatan promosi Asian Games sejak 10 Mei 2018, dengan mempersiapkan billboard, T-banner, gate event, dan umbul-umbul di sekitar lokasi perlombaan digelar di 2 kota Jakarta dan Palembang.

"Kami juga akan melakukan branding tiga maskot Asian Games yaitu Bhin Bhin, Atung, dan Kaka di beberapa bajaj gas yang menggunakan gas bumi dari PGN," kata Jobi dalam sambutannya dikutip melalui siaran pers, Selasa (8/5).

PGN Teken Jual Beli Gas dengan Medco E&P

Halaman: 
Penulis : Riana