logo


Rayakan Milad ke-3, Pusat Grosir Cililitan Undi Program PGC Card

“Ulangtahun  PGC sebenarnya tanggal 30 April, kemarin sebelumnya sudah kita rayakan dengan upacara, doa barsama dan tasyakuran."

5 Mei 2018 19:37 WIB


Akub berharap PGC akan tetap eksis dan terus berkembang di tengah maraknya ecommerce atau belanja online di masyarakat.

“Harapan kami,  tentunya kita besyukur PGC tetap eksis bahkan berkembang bagus dan kedepan bisa memacu seluruh tim beserta para pedagang untuk bersama-sama memajukan PGC,” tuturnya.

Selain itu, Akub berharap dengan hadirnya beberapa kegitan usaha baru seperti Melly Glow Karaoke keluarga di PGC. hal itu dapat menambah keberagaman di pusat perbelanjaan ini sehingga menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke PGC.


Dengan Smartphone Jadi Agen Asuransi Mudah, Tak Perlu Jago Presentasi

“Dengan tambahnya Melly Guslow karaoke yang cukup ternama diharapkan menambah salah satu keberagaman yang cukup menarik akan membuat orang-orang mengunjungi PGC,” tuturnya.

Dalam hal ini, Akub mentargetkan seratus ribu member PGC di tahun depan dengan meningkatkan jumlah hadiah yang akan diberikan kepada member PGC.

“Dan di tahun depan akan bergabung Informa, XXI, dan Fun World jadi akan semakin ramai di PGC,”’tuturnya.

“Jadi saya memiliki optimisme tersendiri dengan nanti berhasilnya pemda DKI Jakarta memgguanakan transportasi massal karena PGC juga didukung dengan park and ride yang kapasitasnya kurang 680-an motor dan parkir mobil yang memadai dan sekarang tidak kurang dari 100 ribu pengunjung yang datang dan berbelanja di PGC. Jadi cukup layak dibangun transit orientasi developmnent (Tod) di PGC,” pungkasnya.

Rayakan HUT ke-14, Rosalia Express Bagikan Sembako ke Tukang Becak di Solo

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Uty Saifin Nuha