logo


Rumah123 Pakai Teknologi Eye-Tracking, V Town: Jadi Tau Market!

V Town adalah proyek perumahan cluster yang hanya terdiri dari 45 rumah dan berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi.

3 Mei 2018 18:30 WIB

V Town
V Town Rumah123

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Situs properti Rumah123 yang merupakan bagian dari REA Group Australia kembali memberikan penghargaan bergengsi Rumah123.com Real Estate Awards 2018.

Penghargaan ini merupakan gabungan Consumer Choice Awards dan Property Agent Awards yang sudah dilangsungkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Salah satu penerima penghargaan ini adalah V Town yang mendapatkan award untuk kategori The Best Landed in South Tangerang > 1,2 billion. Penghargaan ini memberikan motivasi kepada developer.


Keren! Baru Setahun Dirilis, Citraland Cibubur Sabet Penghargaan Rumah123 Real Estate Awards

“Kita cukup appreciate karena kita produk baru. Bagus untuk memotivasi kita untuk lebih, kita jadi tahu market kita di mana. Gimana marketing-nya lebih bagus ke depan,” ujar Manajer Proyek V Town, Sucipto, kepada Rumah123.

V Town adalah proyek perumahan cluster yang hanya terdiri dari 45 rumah dan berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi. Salah satu tipenya adalah 75/60. Rumah dengan tiga lantai ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar.

Dalam pemberian penghargaan ini, Rumah123 menggunakan biometric neuromarketing yang memanfaatkan teknologi eye-tracking. Teknologi ini baru pertama kalinya digunakan dalam industri properti di Indonesia.

Gerakan mata para responden bisa diketahui sehingga hasil riset bisa memberikan insight baru. “Dari mata kita bisa tahu, kalau face to face, kita belum tentu tahu,” ujar Sucipto.

(Sumber: Rumah123)

Pengembang Sentul City Jadi Juara di Rumah123.com Real Estate Award

Halaman: 
Penulis : Riana