logo


Soal Insiden Persekusi di CFD, PDIP: Intimidasi Atas Pilihan yang Berbeda Itu Haram Hukumnya!

Arteria mengaku, ia sangat prihatin Hari Bebas Kendaraan bermotor atau Car Free Day (CFD) di Jakarta dijadikan ajang politik praktis.

3 Mei 2018 13:29 WIB

Anggota Komisi II DPR RI, Arteria Dahlan.
Anggota Komisi II DPR RI, Arteria Dahlan. lintasparlemen.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi PDI Perjuangan (PDIP), Arteria Dahlan, mengecam keras tindakan persekusi yang diduga dilakukan oleh sekelompok massa yang mengenakan kaus #2019GantiPresiden kepada ibu dan anak berkaus #DiaSibukKerja di acara Car Free Day (CFD), Minggu (29/4) lalu.

Arteria mengaku, ia sangat prihatin Hari Bebas Kendaraan bermotor atau Car Free Day (CFD) di Jakarta dijadikan ajang politik praktis.


Jadi Korban Persekusi Saat CFD, Susi Akhirnya Lapor Polisi

“Saya sangat sedih dan prihatin serta mengecam keras ajang Hari Bebas Kendaraan bermotor (CFD) dijadikan cari perhatian, membangun sentimen negatif dan belakangan ajang politik praktis, bahkan kemarin menjadi ajang aksi dan perilaku intimidatif,” ujar Arteria di Jakarta, Kamis (3/5).

Dalam hal ini, Arteria mengatakan bahwa menyatakan pendapat adalah hal yang biasa di dalam negara berdemokrasi, namun ada aturan-aturan yang harus diperhatikan mengingat Indonesia negara hukum.

Dituduh Berakting dan Bawa Anak Sewaan, Begini Reaksi Korban Persekusi CFD

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana