logo


Disebut Ikhlas Jika Cawapres Prabowo dari PKS, PAN: Tidak Benar

Sebelumnya Gerindra menyebut PAN ikhlas jika cawapres untuk Prabowo Subianto diambil dari PKS. PAN pun menjawab pernyataan Gerindra itu.

3 Mei 2018 10:08 WIB

Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto. Dok. Wikimedia Commons

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebelumnya Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono memastikan PAN dengan ikhlas bergabung dalam koalisi Gerindra-PKS meski cawapres Prabowo nanti berasal dari PKS. Menanggapi hal itu, PAN pun membantah.

PAN melalui Ketua DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan hal itu tidak benar dan menyuruh agar Ferry hati-hati jika mengatakan tentang partai lain.

"Pernyataan Ferry yang menyatakan PAN ikhlas jika cawapres Prabowo dari PKS itu tidak benar. Ferry sebaiknya berhati-hati dan menahan diri jika menilai partai politik lain," kata Viva, Rabu (2/5).


May Day Dipolitisasi, NasDem: Pilpres Masih 1,5 Tahun Kok Sudah Main Begitu

Viva juga mengatakan bahwa kedekatan PAN dengan Gerindra bukan terjadi baru-baru ini saja. Sejak Pilpres 2014 bahkan keduanya pun telah bersama memajukan Prabowo dan Hatta Rajasa meskipun berujung kekalahan.

Ia menambahkan bahwa kedekatan PAN dengan Prabowo Subianto tak bisa diragukan lagi. Bahkan chemistry mereka pun telah lama ada.

Soal Racun Kalajengking Jokowi, Petinggi Gerindra: Harus Jadi Program Nasional. Top Markotop

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana