logo


Soal Racun Kalajengking Jokowi, Petinggi Gerindra: Harus Jadi Program Nasional. Top Markotop

Menurut Jokowi, komoditas dengan nilai tertinggi adalah racun kalajengking yang harganya US$ 10,5 juta atau Rp145 miliar per liter. Jokowi berkelakar pernyataannya itu bisa jadi ide bisnis bagi masyarakat yang ingin cepat kaya.

2 Mei 2018 16:34 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Saat pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di hadapan para kepala daerah di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (30/4), Presiden Joko Widodo bercerita tentang komoditas tak terduga yang memiliki harga lebih mahal dari emas di pasaran.

Menurut Jokowi, komoditas dengan nilai tertinggi adalah racun kalajengking yang harganya US$ 10,5 juta atau Rp145 miliar per liter. Jokowi berkelakar pernyataannya itu bisa jadi ide bisnis bagi masyarakat yang ingin cepat kaya.

Baca Juga: Ini Fakta Menarik Tentang Racun Kalajengking, Haters Jokowi Wajib Baca!


Fahri Hamzah: Mental Tambah Rusak di Zaman Jokowi

Menanggapi pernyataan Jokowi itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono, menyebut soal kalajengking sebagai komoditas dengan harga termahal sebagai ide brilian.

Baca Juga: Gara-Gara Racun Kalajengking, Jokowi Kembali di-Bully

Menurutnya, mengembangkan masyarakat dalam industri budidaya kalajengking merupakan usulan yang sangat bagus keetimbang menggenjot infrastruktur yang belum tentu menurutnya berguna bagi masyarakat.

May Day Dipolitisasi, NasDem: Pilpres Masih 1,5 Tahun Kok Sudah Main Begitu

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana