logo


TMMD Rampung, Warga Desa Godo Gelar Tasyakuran Bersama TNI

Tasyakuran yang digelar bersama dengan para warga ini sebagai bentuk rasa syukur mereka dan ungkapan terima kasih kepada para anggota TNI yang telah melaksanakan betonisasi jalan

1 Mei 2018 20:41 WIB

dibaca 333 x

PATI - Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 Tahun 2018 Kodim 0718/Pati di Desa Godo, Kecamatan Winong, Pati telah menyelesaikan sasaran fisik dengan sukses dan lancar berkat kerjasama TNI dan Warga serta segenap komponen masyarakat.

Sebagai rasa syukur atas selesai pengecoran jalan tersebut masyarakat Desa Godo menggelar tasyukuran dihadiri oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, Satgas TMMD, Kepala Desa Godo Suwondo serta masyarakat .

Tokoh agama dukuh Selowire Suudi yang memimpin doa tasyakuran mengatakan, tasyakuran yang digelar bersama dengan para warga ini sebagai bentuk rasa syukur mereka dan ungkapan terima kasih kepada para anggota TNI yang telah melaksanakan betonisasi jalan sehingga memperlancar roda perekonomian warga .


Kreatif, Motor Dinas TNI Ini Dijadikan Perpustakaan Keliling

“Kami dan warga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI, yang sudah menyumbangkan baik tenaga dan waktunya untuk memajukan pembangunan di Desa Godo,” ujarnya.

Tidak hanya kepada TNI, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kepala Desa Godo, yang juga sudah berjuang menjadikan desa Godo mendapat percepatan pembangunan melalui TMMD.

“Acara yang digelar ini tidak berlebihan, ini hanya sebagai wujud syukur, dan berharap bisa kita manfaatkan dan jaga apa yang sudah diberikan kepada dusun kami,” katanya.

Kepala Desa Godo mengatakan, pembangunan terlaksana dengan baik juga karena adanya kerjasama dan doa dari masyarakat dan juga TNI. Karena pembangunan harus dilakukan bersama-sama untuk kehidupan lebih baik.

“Saya juga berterima kasih kepada warga atas kerjasamanya selama pelaksanaan pembangunan, karena ke depan yang merasakan manfaat adalah kita semua,” katanya.

Sementara Dandim 0718/ Pati Letnan Kolonel Arief Darmawan mengungkapkan, secara pribadi dan komando dirinya memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas gotong royong warga dalam pembangunan Desa Godo, Kecamatan Winong melalui program TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018.

“Saya mengajak semua warga sama-sama saling menjaga ketertiban serta keamanan dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan demi terjalinnya hubungan baik antara Aparat TNI dengan Masyarakat," kata Dandim.

Program TNI manunggal membangun Desa merupakan suatu bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan dan pemberdayaan masyarakat khususnya di Desa Godo Kecamatan Winong.

Dandim berharap dengan Program TMMD ini dapat membantu tugas Pemerintah dalam mewujudkan percepatan pembangunan yang merata, seimbang, dan berkesinambungan.

"Intinya program TMMD ini dapat tercipta serta terbinanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka Ketahanan Nasional,” harap Dandim.

Ditulis oleh: NKRI NKRI

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Sinergi TNI dan POLRI dalam Menjalin Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat

Halaman: 
Admin : Vicky Anggriawan