logo


Dituduh Berakting dan Bawa Anak Sewaan, Begini Reaksi Korban Persekusi CFD

Susi mengatakan bahwa anaknya yang ikut menyaksikan peristiwa itu mengalami trauma.

1 Mei 2018 02:58 WIB

Susi Ferawati (kerudung pink), mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan tindak pidana persekusi psikologis yang mendera dirinya bersama anaknya pada Car Free Day (CFD), Minggu (29/4)
Susi Ferawati (kerudung pink), mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan tindak pidana persekusi psikologis yang mendera dirinya bersama anaknya pada Car Free Day (CFD), Minggu (29/4) ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selain mengalami persekusi di area Car Free Day (CFD), Minggu (29/4) lalu, Susi Ferawati ternyata turut menjadi sasaran persekusi di media sosial.

Susi mengaku kaget ketika melihat tuduhan di medsos yang menyatakan bahwa ia dan kedua anak kandungnya yang ikut menggunakan kaus #DiaSibukKerja disebut-sebut sengaja merekayasa.

"Saya sempat baca di media sosial, bahwa saya disangka berakting. Saya tegaskan, tidak sama sekali. Ini benar kejadian yang saya alami bersama anak saya di bundaran HI," beber Susi di Polda Metro Jaya, Senin (30/4) kemarin.


Soal Aksi Persekusi yang Dilakukan Massa #2019GantiPresiden, Begini Respon Istana

Yang lebih parah, lanjut Susi, ia pun difitnah bahwa dua anak yang dibawanya bukanlah anak kandungnya melainkan anak hasil sewaan.

Jadi Korban Persekusi Saat CFD, Susi Akhirnya Lapor Polisi

Halaman: 
Penulis : Riana