logo


Kecewa dengan Pernyataan Nawacita Jadi Nawasengsara, Arteria: Saya Ini Pengagum Pak Amien Rais, Tapi Belakangan...

Amien Rais menyebut program atau janji Presiden Joko Widodo tentang Nawacita tak ada yang terealisasi. Bahkan, Amien mengatakan Nawacita menjadi Nawasengsara.

28 April 2018 09:30 WIB

Arteria Dahlan.
Arteria Dahlan. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Amien Rais menyebut program atau janji Presiden Joko Widodo tentang Nawacita tak ada yang terealisasi. Bahkan, Amien mengatakan Nawacita menjadi Nawasengsara.

Pernyataan tersebut menjadi sorotan. Bahkan, Politisi PDI Perjuangan Arteria Dahlan menyayangkan pernyataan mantan Ketua MPR RI itu.

"Kalau dikatakan seperti itu, kami sedih, kecewa, dan berkali-kali saya katakan, saya ini pengagum Pak Amien. Tetapi belakangan pernyataan Pak Amien jauh dari fakta, sangat tidak mendasar dan tidak membangun opitmisme," ujar Arteria kepada wartawan di Kantor DPP PDI-P, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Jumat Jumat (27/4).


PDIP: Dikotomi Partai Setan dan Partai Allah Bertentangan dengan Ideologi Pancasila

Amien yang dikenal sebagai salah satu pemimpin partai politik sekaligus tokoh masyarakat, seharusnya menebarkan rasa optimisme di masyarakat, bukan sebaliknya. Politikus senior itu justru memperkeruh suasana politik belakangan ini.

Zulkifli Hasan Beda Pendapat dengan Amien, Hanafi Rais: PAN Ini Demokratis

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha