logo


Milia Jatmiati, Kartini Masa Kini Penerima Gelar Keraton Surakarta untuk Organisasi Kepemudaan

Lahirnya emansipasi wanita membuat kaum hawa bisa lebih terbuka dan ikut andil dalam pembangunan bangsa baik

30 April 2018 18:33 WIB

Milia Jatmiati Penerima Gelar Keraton Surakarta Untuk Organisasi Kepemudaan
Milia Jatmiati Penerima Gelar Keraton Surakarta Untuk Organisasi Kepemudaan
dibaca 203 x

Lahirnya emansipasi wanita membuat kaum hawa bisa lebih terbuka dan ikut andil dalam pembangunan bangsa baik melalui kegiatan sosial, budaya, ataupun politik. Salah satu figur Kartini Masa Kini layak disematkan pada sosok wanita putri Solo, Milia Jatmiati, SH yang bercita-cita ingin mengabdi di dunia Advokasi sebagai bagian pelayanan, juga aktif dibidang organisasi sebagai sekretaris Pemuda Pancasila.

Selama hitungan tahun menggeluti dunia sosial membuatnya mendapatkan suatu penghargaan bergengsi dari Keraton Kasunanan Surakarta berupa pemberian gelar bangsawan. Kangdjeng Mas AyuTumenggung Jatmiati Sukma Pradoto, SH menjadi gelar kehormatan pertama kalinya dari KGPH.PA Tedjowulan di Hotel Lor In Surakarta, Selasa (24/4/2018).

Srikandi Pemuda Pancasila merupakan langkah awal Milia terjun di dunia sosial, sebagai organisasi pemberdayaan perempuan ia berperan penting dalam kepengurusan yang bertanggung jawab sebagai sekretaris.


Indonesia Promosikan Peran Jurnalisme dan Diplomasi Digital di Houston, Texas

“Kami sebagai Srikandi Pemuda Pancasila ingin mewujudkan kesejahteraan, meningkatkan dan menggali potensi diri khususnya bagi para perempuan di kota Surakarta,” ujarnya.

Cowok Harus Tahu! Ini Tipe Pria yang Paling Tidak Disukai Prilly Latuconsina

Halaman: 
Admin : Aurora Denata