logo


7 Poin Sasaran Operasi Patuh Candi 2018

Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas

27 April 2018 09:31 WIB

ilustrasi operasi kepolisian
ilustrasi operasi kepolisian
dibaca 664 x

Ratusan personel Polresta Solo diterjunkan dalam Operasi Patuh Candi 2018 yang dimulai Kamis, tanggal 26 April 2018. Operasi Patuh Candi 2018 dilaksanakan secara serentak di berbagai daerah di Indonesia dengan tujuan utama untuk mewujudkan disiplin masyarakat dalam rangka tertib berlalu lintas.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo menyatakan tujuan dari Operasi Patuh Lalu Lintas Candi 2018 adalah meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya. Meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Selain itu menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas dan terwujudnya situasi kamseltibcarlantas menjelang Ramadhan dan pelaksanaan Pilkada di wilayah tahun 2018,” katanya.


Kartini Masa Kini, Lany Susanty Sutrisno Pengusaha Sekaligus Trainer Senam

Dalam operasi itu Polresta Solo menerjunkan sebanyak 133 personil. Selama operasi Polresta Solo melibatkan instansi terkait. Operasi Patuh Candi 2018 ini lebih mengedepankan penindakan penegakan hukum yang terukur dan humanis berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas.

Konferensi Pers Warastratama Fun Bike Kodim 0735 dalam Rangka HUT Korem 074 Surakarta

Halaman: 
Admin : Aurora Denata