logo


BigBang Jakarta 2018 Kembali Akan Hadirkan Pameran Cuci Gudang dan Festival Akhir Tahun yang Luar Biasa

BigBang Jakarta 2018 yang rencananya akan dihelat mulai dari tanggal 21 Desember 2017 s/d 1 Januari 2019 di JiExpo Kemayoran

26 April 2018 10:20 WIB

Pameran dan Festival Akhir Tahun
Pameran dan Festival Akhir Tahun
dibaca 732 x

“Ada yang spektakuler di BigBang 2018, yakni program Hobbies & Sport Exhibitions. Sebuah pameran hobi dan olahraga terbesar dan pertama kali dilaksanakan di Indonesia ini. Dimana para komunitas hobi dan olahraga dapat berkumpul, belanja kebutuhan hobi dan olahraganya serta edukasi juga beraktivitas dan kompetisi sesuai hobi dan olahraganya masing-masing,” jelas Novry.

Penggagas program BigBang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Bapak Indra  memaparkan bahwa target utama dari pengunjung BigBang ini adalah Keluarga yang tinggal di Jabodetabek yang juga merayakan natal maupun Tahun Baru di Jakarta serta seluruh keluarga Indonesia.

“Untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun Keluarga di Jabodetabek, dan secara khusus anak-anaknya, BigBang Jakarta akan menghadirkan ragam tambahan program dari yang telah diadakan pada 2017 lalu, yakni salah satunya adalah kompetisi E-sport festival dengan berbagai platform game seperti mobile games, pc games dan console games. Dengan berbagai platform yang ada, pengunjung dapat mencoba dan mendapatkan edukasi tentang games tersebut,” ungkap Indra.


Wapress Solo, Garap Album Kompilasi Karya Karya Musisi Lokal

Lebih jauh Indra menjelaskan bahwa BigBang Jakarta 2018 juga menjadi wadah UMKM unggulan binaan Pemprov DKI Jakarta dalam mengembangkan usaha dimana anggota ke 40.000 OKE OCE akan mendapat penghargaan khusus dari Bapak Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan Via Vallen yang khusus menghibur sebanyak 40.000 anggota UMKM DKI / OKE OCE.

“Masih banyak lagi program-program spektakuler di BigBang 2018 nanti, seperti Travel Fair, Festival Musik Akhir Tahun dengan artis dan group musik papan atas, festival kuliner, ajang komunitas, juga akan dihelat Indonesia Reggae Festival yang akan diikuti oleh band-band Reggae dari seluruh daerah di Indonesia serta beberapa artis Reggae terkenal mancanegara di tanggal 31 Desember 2018 – 1 Januari 2019,” jelas Indra.

Ditulis oleh: Tarsih Ekaputra

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Kartini Masa Kini, Lany Susanty Sutrisno Pengusaha Sekaligus Trainer Senam

Halaman: 
Admin : Aurora Denata