logo


Keistimewaan Nebula Series, AC ‘Pereda Stres’ Besutan AQUA JAPAN

AC Nebula Series ini dapat menghadirkan kesejukan dan meredam tingkat stres karena dilengkapi fitur AQUA Fresh dan AQUA Fragrance

25 April 2018 06:43 WIB

AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga meluncurkan produk pendingin ruangan (AC) terbaru Nebula series, Selasa (24/4), di Lucy In The Sky SCBD, Jakarta Selatan.\n\n
AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga meluncurkan produk pendingin ruangan (AC) terbaru Nebula series, Selasa (24/4), di Lucy In The Sky SCBD, Jakarta Selatan. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Eksplorasi produk baru yang inovatif menjadi kunci AQUA Japan, sebagai produsen elektronik rumah tangga dari Jepang, demi memperkuat pasar di arena global tahun ini.

Perusahaan yang memiliki cikal bakal merek bernama Sanyo ini pun sekarang optimis bisa memperkuat pasarnya sebagai produsen AC (pendingin udara) di Indonesia dengan meluncurkan produk barunya bertajuk Nebula Series.

Menurut Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, AC Nebula series yang diluncurkannya Selasa (24/4) kemarin, memiliki banyak keistimewaan. Apa saja?


Emrico Lahirkan Inovasi Jitu untuk Pangkas Biaya Perbankan, Ini Kelebihannya

“AC Nebula Series ini yang pasti dapat menghadirkan kesejukan dan meredam tingkat stres karena dilengkapi fitur AQUA Fresh dan AQUA Fragrance. Aroma wangi yang menyegarkan dan menenangkan, serta ruangan yang sejuk sehingga menimbulkan kenyamanan, merupakan perpaduan yang tepat untuk meredakan tingkat stres setelah seharian menjalani penatnya aktivitas," beber Kenji kepada media, di bilangan SCBD, Jakarta, Selasa (24/4).

Nah, untuk mengetahui keunggulan teknologi AC Nebula series lebih lengkapnya, yuk imak rangkuman Jitunews.com ini:

1. Air Fragrance

AC Nabula series dilengkapi dengan tempat aroma pewangi udara di bagian filter, sehingga ruangan menjadi harum sepanjang hari dan segar tanpa perlu memasang atau menggantungkan ruangan pewangi.

"Jadi, AC bisa menghembuskan essensial oil dan bisa bertahan satu sampai dua minggu," kata Senior Manager Product Planning AQUA Japan Meiriano Ullman.

2. AQUA Fresh with Nano Silver Ion Anti-Virus

Teknologi ini membersihkan kotoran yang menempel dengan cara membekukan evaporator, dengan tenaga ekspansi dan hembusan kipas, semua kotoran hilang melalui kondensasi air es sehingga evaporator menjadi bersih dan menghasilkan udara yang bersih, sehat, bebas virus, dan bakteri. Dengan teknologi Nano Silver Ion Anti-Virus di permukaan evaporator, secara efektif dapat menghambat pertumbuhan bakteri, serta membunuh 99,9 persen virus dan bakteri.

"Kalau biasanya kita cuci AC tiga bulan sekali panggil tukang service untuk bersihkan debu. Karena kalau berdebu, pendinginnya kurang. Kalau ini, enggak perlu," katanya.

3. Wi-fi Control

Melalui aplikasi "Smart Air" di smartphone akan memudahkan dalam menyalakan, mematikan, dan mengontrol penggunaan AC di mana pun berada melalui jaringan internet.

"Anda dapat menghidupkan dan mematikan tanpa batas. Di luar kota, mau nyalakan atau matikan bisa. Itu bisa di-download di iOS dan android. Bisa tersambung selama ada internet. Saat dalam perjalanan bisa nyalakan, sampai rumah sudah dingin atau sudah berangkat ke kantor lupa mematikan AC. Ini bisa digunakan untuk lebih dari satu AC," katanya.

4. Turbo Cool

Mampu mencapai suhu yang diinginkan lebih cepat dengan desain kipas blower yang besar, sehingga mampu menghembuskan udara sejauh 12 meter.

5. Inverter Plus Technology

Dengan teknologi Inverter Plus dapat mencapai efisien tinggi yang lebih bertenaga, sehingga mampu membuat pendinginan lebih cepat dibandingkan dengan AC non-inverter.

6. Blue Fin Evaporator & Kondensor

Evaporator dan Kondensor dilapisi antikorosi Blu Fin, sehingga mampu mencegah korosi secara optimal dan meningkatkan daya tahan AC.

 

Luncurkan AC ‘Pereda Stres’, Bentuk Inovasi AQUA Japan Tingkatkan Penjualan Elektronik Tanah Air

Halaman: 
Penulis : Riana