logo


Amien Bahas Pilpres di Balaik Kota, Sandiaga: Saya Cek Dulu

Sandi akan mengecek soal pembahasan pilpres oleh Amien

25 April 2018 01:45 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan sambutan saat peresmian Gerai OK OCE yang bekerja sama dengan pihak PD Pasar Jaya di Pancoran, Jakarta, Rabu (21/3).
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan sambutan saat peresmian Gerai OK OCE yang bekerja sama dengan pihak PD Pasar Jaya di Pancoran, Jakarta, Rabu (21/3). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku tidak mengetahui adanya pembahasan politik terkait pilpres oleh Amien Rais dalam acara tasyakuran Ustazah Peduli Negeri di Balai Kota.

"Oh ya? Yang acara di sini. Yang banyak ibu-ibu. Ada Pak Amien? Saya cek dulu ya," ujar Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (24/4).

Soal penggunaan gedung di area Balai Kota, Sandiaga memiliki pandangan sendiri. Gedung Balai Kota terbuka untuk warga yang ingin menggunakannya.


Amien Rais: di Negara Pancasila Ini, Umat Islam Harus Jadi Bagian dari Otoritas Kekuasaan

"Pandangan pribadi saya, selama ini untuk mendorong kegiatan Pemprov DKI, seperti pemakaian Blok G, misalnya bazar OK OCE, saya mendukung sekali. Ada kemudahan warga mendapatkan lahan usaha. Kalau acara-acara Ustazah Peduli Negeri, saya pikir kan mereka biasanya kan ada kumpul-kumpul untuk mensyiarkan Islam, membentuk akhlak yang karimah, tidak ada masalah kalau di sini," jelasnya.

Sambil Tunjuk Foto Jokowi, Amien Rais: Ini Elektabilitasnya sudah Mulai Going Down and Down

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata